PENGIRIMAN


Pengiriman pesanan dari toko online kami lakukan dengan menggunakan salah satu perusahaan dari perusahaan-perusahaan penyedia jasa layanan pengiriman barang berikut ini:
JNE (Jalur Nugraha Ekakurir), untuk dalam negeri.
TIKI, untuk dalam negeri
Pos Indonesia, untuk dalam dan luar negeri.
*Untuk Jawa melalui kantor pos, Travel, Expedisi Dakota.
*Sumatera dengan bus ALS, Putra Remaja, Satu Nusa
*Sulawesi dengan Expedisi “ADAM-YUN CARGO”
*Kalimantan dengan Expedisi ”ADAM”
*Batam dengan Cargo (Via Udara)

NB:
Pengiriman bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen
Barang dikirim setelah transfer

Anda bebas menentukan perusahaan penyedia jasa layanan pengiriman barang yang ingin Anda gunakan, selama perusahaan penyedia jasa layanan pengiriman barang tersebut adalah perusahaan yang terdaftar dalam daftar perusahaan penyedia jasa layanan pengiriman barang yang kami gunakan ini. Atau Anda punya jasa layanan pengiriman barang lain yang Anda percayai, dapat dibicarakan lebih lanjut lagi.

Silakan lihat halaman Syarat dan Ketentuan untuk mengetahui mengenai ketentuan-ketentuan pengiriman barang yang berlaku.

*Untuk kiriman via Herona express (kereta api) dan cargo udara kami harus cek dulu ke Herona dan cargo udara yang di gunakan.

Pada umumnya jika kiriman berupa bros tidak sampai 1 kilo per paket kecuali jika jumlah pesanan agak banyak. Namun tetap jumlah kiriman untuk perhitungan ongkos kirim yang di tetapkan oleh perusahaan kurir minimum 1 kg (1kg = 1.000 gram jika anda mengecek ongkir lewat kantor pos).

Berdasarkan pengalaman kami, kami sarankan anda menggunakan JNEkarena jika kirim melalui JNE anda bisa dengan mudah melacak status barang pesanan anda (apakah sudah dikirim atau sekarang pesanan anda sampai di mana). Cara pengecekan mudah, anda tinggal memasukan nomor Airwaybill Number yang kami kirim via sms di jne.co.id pada kolom Trace & tracking lalu klik tombol search.